Reading Challanges

Untuk reading challange Goodreads, tahun ini saya menetapkan target yang sama seperti halnya tahun 2012 juga tahun 2011. Dan di kedua tahun ini, saya belum bisa mencapainya. Banyak yang bisa dijadikan alasan dan kambing hitam tapi ketidak berhasilan saya memenuhi target karena saya belum sepenuhnya menjadikan kegiatan membaca aktif menjadi prioritas dalam hidup saya. Masih sebatas suka, belum cinta.

Dibandingkan dengan tahun 2011,  kegiatan membaca saya selama tahun 2012 menurun  dari 73% menjadi 65%. Juga kegiatan mengikuti berbagai diskusi buku, lauching buku, ataupun mengupdate blog ini untuk mereview buku.

Maka, saya berjanji bahwa tahun 2013 ini jangan sampai tidak lebih baik dari tahun 2011 bahkan lebih buruk daripada tahun 2012 untuk kegiatan membaca 🙂

Leave a Reply

